Senin, 09 Januari 2017

Ketika Kau Rindu

Ketika kau rindu, katakan ini pada hatimu...

Kurindu,
Tapi tak kan kuberi tahu,
sebab aku malu.
Cukuplah pada Allah kumengadu,
andaikata engkau baik untukku,
pun aku baik untukmu,
semoga Allah mudahkan jalanmu tuk melangkah padaku.

Kurindu,
Tapi engkau tak kan pernah tahu
sebab syahdunya kalimat rindu,
hanya kan kubisikkan padanya yang "satu".
Lain kisah andai engkau dan aku menjadi satu,
maka perahu- perahu rinduku,
kan membersamai hari- harimu.

Kurindu,
Tapi kutakpantas menyatakan ini padamu,
sebab antara kita belum terbuka pintu.
Lain cerita andai aku tertakdir untukmu,
maka mantra- mantra rindu dariku
kan mengusikmu tuk segera kembali pulang menemuiku.

Kurindu,
Tapi syari'at telah jelas memberi rambu.
Maka rindu itu kuhalau,
apakah hanya tuk sementara waktu,
atau sepanjang waktu,
entah, Allah Yang Maha Tahu.

Kurindu,
Tapi meski begitu,
Kutakingin rasa itu bertahta di hatiku.
sebab azzamku,
rasa itu, hanya untuk dia yang menghalalkanku.

dan aku...adalah seseorang yang hebat dalam menunggu.
Di sini, di bangku rindu


Jelang magrib/ 090117



Bagikan

Jangan lewatkan

Ketika Kau Rindu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.