Kamis, 27 Oktober 2016

Assalamu'alaikum

لاَ تَدْخُلُونَ الْجَنَّةَ حَتَّى تُؤْمِنُوا وَلاَ تُؤْمِنُوا حَتَّى تَحَابُّوا. أَوَلاَ أَدُلُّكُمْ عَلَى شَىْءٍ إِذَا فَعَلْتُمُوهُ تَحَابَبْتُمْ أَفْشُوا السَّلاَمَ بَيْنَكُمْ

Kalian tidak akan masuk surga hingga kalian beriman. Kalian tidak akan beriman sampai kalian saling mencintai. Maukah aku tunjukkan pada kalian suatu amalan yang jika kalian melakukannya kalian akan saling mencintai? Sebarkanlah salam di antara kalian.” (HR. Muslim)



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Bismillah
Alhamdulillahilladzi bi ni'matihi...

Long...long...long time no see ^.^
2011 silam, adalah kali terakhir saya ngeblog. Saking lamanya, nama blog saya raib dari memori. Sudah trial and error meng- ubek- ubek di antara unlimited blog yang numpang eksis di google, tapi tak ketemu jua. 

"My blog has said good bye to me and I must be willing to let it go, tears...." [he..he.., tidak pakai lebay, take it easy]

Well, let me introduce myself. I'm Fitri Karmila Rasjid. Oleh orang- orang terdahulu saya disapa Mila, tapi sejak kuliah saya akrab dengan sapaan Fitri, 
I like both of them


Tambahan "Rasjid" di belakang nama saya sebenarnya tidak tersurat di Akta Kelahiran. Hanya saja sebagai bentuk penghormatan pada bapak dan menjalankan sunnah di antara sekian sunnah- sunnah yang terabaikan, dengan BANGGA & BAHAGIA, saya lekatkanlah nama bapak tiap kali menulis nama.

Saya berada pada urutan ke tujuh dalam dinasti HR. Memiliki tujuh saudara laki- laki dan hanya seorang saudari perempuan [itupun selisih 10 tahun dan kami tidak menghabiskan masa kecil bersama], rasa- rasanya…….
Like a Princess among Seven Princes ^_^

Paling bahagia, sebab saya tak perlu digalaukan soal mahram tiap kali hendak bersafar. 
Tinggal pilih lalu tekan ENTER, meski kadang hasilnya ERROR,he..he.. 
Tapi selalu ada pilihan lain dan akhirnya,...
"You are Successfully to Going Safar with Your Mahram, Clikc ENTER to Start"
Alhamdulillahilladzi bi ni'matihi tatimmus shalihaat. 
Thank You for all my princes, baarakallahufyhum, mereka menyertai saya dalam upaya menutup salah satu di antara sekian banyak pintu2 dosa yang saya buka, love them. (*^.^*)

Menjadi bahagia adalah cita- cita terbesar dalam hidup saya, dan kabar bahagianya, I have found it.
Bagi saya, menjadi bahagia itu sederhana, yaitu cukup bahagia dengan apa yang dipunya, sebab yang memberi adalah Dzat yang paling menginginkan saya hidup bahagia, Rabbul 'izzati.


~Baiklah pemirsa bloggers, cukup segitulah kira- kira perkenalan diri saya. Berharap dari sekarang bisa kerap kunjungan ke dunia blogger lagi, berharap dapat memberi dan menerima manfaat lewat karya tulis yang berharga, aamyn.~

Best Regards,
Fitri Karmila Rasjid 




Bagikan

Jangan lewatkan

Assalamu'alaikum
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
7 November 2016 pukul 18.04 Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.