Selasa, 01 November 2016

SK7~ Cantiknya, alami.

Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh
………………………………………………………………………………………
Malam….pagi, he he, bingung menyapanya gimana (*^.^*)
Pada jam dinding sih jarum panjang dan pendek berkejaran menuju angka 1, berarti sudah pagi dong ya? Tapi secara kulturnya, sekarang masih malam, tepatnya larut malam.

Hmm… sebenar dan sesungguhnya, saat ini saya lagi khianat dengan skedul yang sudah saya program [bad habit]. Dua gelas kopi sudah saya teguk, niatnya biar melek sampai subuh tuk menyelesaikan projek yang tak kunjung kelar. But…when I sit on my seat, open some books and open my project file, masih ada satu yang susah terbuka padahal sudah mati- matian dipaksa. What is it? My Brain. Yup, otak saya saat ini lagi malas dan lelah diajak berfikir serius, padahal projek ini tdk bakal kelar kalau tidak meras otak. KTI ohhh KTI…

“Sudahlah, tak perlu dipaksa, besok juga masih bisa koq kejar tayang”,
begitulah hasutan hati saya, dan parahnya hasutan itu BIG SUCCESS
………………
Kali ini saya coret- coret yang ringan- ringan saja lah. Biar lebih bright otak saya, bagusnya yang komersil mungkin ya…xi xi xi
Yup, Lets Check it Out.
………………
Plant Essential Oil, sering dengar tidak? Tahu manfaatnya apa? Seberapa berharganya ia? Dan Berapa rupiahnya?

Well, Plant Essential Oil versi Indonesianya adalah Minyak Esensial Tumbuhan/ Buah- buahan. Yang namanya tumbuhan/ buah- buahan semua sudah tahu pasti manfaatnya. Kandungan alaminya sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah dan tubuh. Minyak esensial tumbuhan adalah kandungan utama yang paling berharga dari tumbuhan, diekstrak hingga menjadi berupa minyak. Hasil ekstrak inilah ketika diformulasikan dengan bahan- bahan alami lainnya (tentunya di bawah pengawasan ahli) akan memberikan sensasi yang luar biasa pada saat dan setelah mengaplikasikannya.

Bukan berlebihan jika saya katakan luar biasa, sebab memang terasa beda dengan yang biasa seperti yang sudah- sudah, tak heran jika mahal harganya.[koq kayak pantun ya ^_^]

Nah, Plant Essential Oil ini telah banyak digunakan oleh perusahaan kosmetik di berbagai negara yang sadar akan pentingnya kecantikan yang dibarengi dengan kesehatan. Salah satu perusahaan tersebut adalah Guangdong Polyacer Cosmetic Co. Ltd, China. Perusahaan ini merupakan pabrik kecantikan terbaik dunia yang telah memproduksi berbagai produk kecantikan berkualitas, salah satu produk andalannya adalah SK7 Body Soap yang secara resmi diimpor dan didistribusikan oleh PT SEKHIONG INDONESIA yang beralamat di Ruko Harmoni Mas, Jakarta- Indonesia.

Yuk kenalan lebih jauh agar lebih dekat dengan SK7 Body Soap, Plant Essential Oil ini.

Mengandung minyak esensial alami, sudah pasti. Disamping itu SK7 BODY SOAP juga mengandung:
`Collagen (salah satu protein penyusun tubuh manusia yang manfaatnya luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan)
`UV Protection (Pelindung dari efek jahat sinar UV yang dapat merusak jaringan kulit)
`Aromatheraphy (minyak esensial tumbuhan yang mudah menguap sehingga memberikan sensasi nyaman dan menenangkan)
`Moisturizer (Pelembab alami untuk menjaga kulit dari kekeringan)

Sorry, for more information tentang kandungan- kandungan di atas, silahkan googling saja dulu ya, belum sempat mengulasnya. Kan temanya otak lagi lelah dan malas mikir [Ngeles, he..he]

Oh iya, yang biasa perawatan SPA, bolehlah mengurangi jatah nyalon-nya dengan menggunakan SK7 Body Soap. Bukan bermaksud mengurangi rejeki salon ya…. , tapi kandungan2 yang ada pada perawatan salon SPA, semuanya bisa kamu dapatkan di dalam botol cantik SK7 Body Soap ini.
.........
SK7 Plant Essential Oil:
Adalah produk sabun mandi terbaru untuk kebutuhan nutrisi kulit pada saat dan setelah mandi.
Diproses dan diekstrak dari bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya turun temurun untuk membantu memelihara kecantikan dan kesehatan kulit agar tetap sehat, lembut, lembab, dan bersih bercahaya.
Dengan kandungan moisturizer memberikan sensasi sehabis mandi dan mampu mempertahankan kesegaran dan kelembaban kulit sepanjang hari sekalipun tanpa menggunakan lotion.
~Efek kulit halus, lembut dan glowing akan langsung terasa setelah mandi.~

Terdiri atas 8 varian:
*    Strawberry Body Scrub
Membersihkan kulit hingga ke pori-pori, mengangkat sel kulit mati, menutrisi dan meremajakan lapisan kulit sehingga membuat kulit lebih kenyal, putih bercahaya. Butiran scrubnya membantu pengangkatan sel kulit mati lebih efektif. 
Tapi awas!!! ada efek negatifnya memilih varian ini. Kamu bakal berlama- lama dalam kamar mandi dan membuat orang luar menggedor- gedor pintu, xi..xi..xi


Coconut Shower Cream 
Mempercepat pembentukan kulit badan yang lentur, menjadikan kulit halus, lembut, cerah dan tekstur kulit yang putih bercahaya.

*     Sakura Shower Gel
Menghilangkan ketidaksempurnaan kulit, menjernihkan kulit, menjadikan kulit tampak bercahaya, lembut dan lentur. Pasti terbayang kulit wanita Jepang kan??? Hayo ngaku ^^

Milk Shower Cream
Mengaktifkan sel kulit, menghilangkan penumpukan sel kulit mati, kasar, kering dan berbagai permasalahan kulit yang disebabkan oleh penuaan, melindungi kulit dan memutihkan permukaan kulit. Kulit akan terasa lembut dan putih bercahaya seperti susu.

Honey Shower Gel
Ekstrak madu bekerja membersihkan kulit, menjadikan kulit lembut, menghilangkan noda hitam, memperbaiki kerusakan kulit, mengurangi kerutan, melindungi dan menjaga keseimbangan kelembaban kulit.
Ssst, dengar- dengar madu ini adalah salah satu rahasia kecantikan Ratu Kecantikan Legendaris, Cleopatra. Mau kulit secantik Cleopatra? Try this!

*     Coffe Shower Gel
Melancarkan sirkulasi darah, mempercepat proses pembakaran lemak, membuat tubuh langsing dan indah tanpa lemak. Tapi ya… biar juga pakai sabun ini bertahun- tahun, kalau pola makan dan hidup kamu tidak sehat, ya……[lanjut sendirilah]

*     Chocolate Body Wash
Mengunci kelembaban kulit, merangsang pertumbuhan sel kulit, melepaskan lapisan sel kulit mati, menjadikan kulit lembut, sehat dan lembab sekalipun tanpa menggunakan lotion. Varian satu ini wangi coklatnya benar- benar nyoklat.

*     Brazil Nuts Shower Cream
Membersihkan kotoran dan minyak berlebih, melembutkan dan memutihkan kulit secara efektif. Aroma untuk varian satu ini rada- rada maskulin, cocok buat kaum pria.
......
That’s all varian SK7 Body Soap. Kamu bisa pilih mana suka, sesuai selera saja. Tapi kamu bakal bingung menentukan pilihan, soalnya memilih diantara pilihan yang semuanya layak buat dipilih adalah pilihan sulit.
……..
Astagfirullah al adzim”, sudah berkali- kali saya menguap, itu pertanda kafein kopi sudah ikut ikutan lelah dan malas menyertai saya.
Baiklah kalau begitu, SK7 Body Soap- nya kita ulas di coretan saya berikutnya. 

The last but not the least, pesan hikmah pagi ini,
Dari Abu Dzar al Ghifari “ Ikutilah perbuatan buruk dengan perbuatan baik, sebab perbuatan baik itu akan menghapus perbuatan buruk sebelumnya”
Bye…wassalam

Bagikan

Jangan lewatkan

SK7~ Cantiknya, alami.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.